Video pembelajaran matematika dan tutorial. Tonton Ya

Download Desain Kartu My Pertamina


Hallo sahabat, saat ini sepertinya keperluan untuk membuat kartu My Pertamina semakin dibutuhkan. Hal ini karena akan memudahkan saat melakukan pembelian BBM di SPBU.

Sudah bukan hal yang dipungkiri, saat melakukan pembelian, kita selaku pembeli diminta untuk menunjukkan QR Code subsidi dari aplikasi My Pertamina. Tentu ini hal yang merepotkan, apalagi untuk membukanya kita perlu login dan memasukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan di email.

Jadi, pada kesempatan ini saya ingin berbagi template kartu My Pertamina. Tentunya ini polosan saja ya, dan saya berikan contoh-contoh saja.

Kartu My Pertamina ini bisa sahabat cetak sendiri baik menggunakan kertas sticker, kartu pvc, id card, atau bahan lainnya.

Jika sahabat ingin mencetak dikertas sticker ini akan memudahkan kita dengan cara menempelkannya di kaca pintu mobil. Sehingga nantinya petugas SPBU cukup melakukan scan di kaca mobil sahabat.

Jika dalam bentuk id card atau kartu pvc, memudahkan sahabat dengan disediakan di dashboard mobil dan tinggal menunjukkannya kepada petugas SPBU.

Model desain kartu My Pertamina ini pada dasarnya saya buat di CorelDraw 24. Namun akan saya sediakan juga untuk kalian yang masih menggunakan versi sebelumnya atau lebih lama.

Untuk itu, buat sahabat yang membutukan template ini, silahkan download di link berikut ini.


ALL Template v15.rar 72MB
ALL Template v24.rar 73MB

Berikut tutorial untuk mendapatkan QR Code dari My Pertamina


Guru Matematika di sekolah Negeri dan Swasta. Blog ini bertujuan untuk sharing.

Post a Comment

© aans.my.id. All rights reserved.