Video pembelajaran matematika dan tutorial. Tonton Ya

Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru - Gratis Download


Hai sobat guru dimanapun berada, terimakasih sudah mampir dan mengunjungi blog saya ini. Semoga semua dalam keadaan sehat, dan bahagia selalu.

Pada postingan kali ini saya ingin mereview sebuah aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka berbasis Ms. Excel. Bapak ibu guru bisa mengolah nilai peserta didik untuk kemudian dicetak sebagai laporan hasil belajar, dengan format raport kurikulum merdeka.

Pastinya kita tahu bahwa, aplikasi Excel sudah bukanlah hal asing buat kita gunakan, apalagi untuk proses olah mengolah nilai peserta didik.

Excel merupakan aplikasi yang sangat mudah digunakan, dan sudah salah satu aplikasi yang sudah wajib ada di perangkat baik laptop, pc/komputer, bahkan smartphone (hp).

Langkah penggunaan.

1. Pastikan aplikasi sudah di download.

2. Aktifkan Macro pada MS. Excel. Jika belum paham cara mengaktifkannya, silahkan ikuti panduan di link ini.

3. Lakukan aktivasi aplikasi melalui menu data Sekolah. Kode aktivasi didapatkan dengan memberikan komentar pada video berikut


4. Komentari video melalui link ini. Atau kirimkan DM pada akun instagram @aem_aans. Dengan menyebutkan Nama Sekolah dan NPSN.

Untuk reviewnya, silahkan simak pada video berikut ini.


Jika bapak ibu berminat, silahkan download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Terbaru ini melalui tombol download berikut :


Post a Comment

© aans.my.id. All rights reserved.